Kepergian Pebasket Ini Bikin Eks Bintang Film Panas, Mia Khalifa Menangis Sedih

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Desember 2020 | 08:00 WIB
Mia Khalifa (instagram.com/miakhalifa)

BolaStylo.com - Mantan bintang film panas, Mia Khalifa dibuat menangis sejadinya atas kepergian John Wall dari Washington Wizards.

Tangis haru Mia Khalifa melihat pebasket idolanya meninggalkan Washington Wizards usai timnya sepakat melakukan trade dengan Houston Rockets.

Kesepakatan antara Washington Wizard dan Houston Rockets berlangsung pada Kamis (3/12/2020) dan menjadi momen paling menyayat hati Mia Khalifa.

Kesepakatan itu membuat John Wall ditukar dengan Russel Westbrook, termasuk hak pick pertama dari Washington Wizards pada NBA Draft 2023 untuk Houston Rockets.

Banyak yang menilai jika kesepakatan ini sangat berisiko untuk Houston Rockets mengingat Wall sudah lama absen karena cedera achilles.

Baca Juga: Termasuk Mohamed Salah, Ini 11 Pesepak Bola Pilihan Mia Khalifa di Liga Inggris

Kalo terakhir pebasket berusiqa 30 tahun ini bertanding pada 26 Desember 2018, kala itu Washington Wizards bertandang ke markas Detroit Pistons.

John Wall bisa dibilang pebasket yang sangat berpengaruh dan memiliki banyak penggemar sejak bergabung ke Wizards sebagai draft pick pertama di NBA Draft 2010.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by johnwall (@johnwall)

Hal ini tentu membuat para penggemar Wizards bersedih, termasuk salah satunya adalah mantan bintang film panas asal Lebanon, Mia Khalifa.

Kesedihan hatinya terlihat lewat emotikon hati yang retak yang diunggah bersama dengan video tangisnya pada akun Instagram pribadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan