Legenda Chelsea: Pelatih dan Pemain Man United Tak Berani Mati untuk Tim!

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Desember 2020 | 09:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf meminta Ole Gunnar Solskjaer menaggalkan jabatan sebagai pelatih karena dianggap tak berani berkorban.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi orang yang paling mendapat sorotan usai kekalahan Manchester United pada matchday keenam fase grup Liga Champions 2020-2021.

Di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United dipaksa menelan kekalahan menyakitkan dari wakil Jerman, RB Leipzig pada Rabu (9/12/2020).

Padahal Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang dari RB Leipzig untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bukan tanpa alasan Solskjaer berada dalam sorotan karena kekalahan tersebut membawa Man United tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga: Gemma Atkinson Tolak Rejeki Nomplok Usai Putus dari Cristiano Ronaldo

Klub berjuluk Setan Merah ini sekali lagi harus menerima kenyataan bahwa tempat mereka seharusnya ada di ajang Liga Europa.

Legenda Chelsea, Frank Leboeuf percaya jika Solskjaer tidak akan mampu membawa nama Man United jadi besar seperti dahulu.

Leboeuf menulai jika Solskjaer beserta dengan para pemainnya tak mau berkorban lebih untuk tim agar kembali ke masa kejayaan.

Hal inilah yang membuat mantan pemain timnas Perancis di Piala Dunia 1998 ini meminta Solsjaer pergi dari Man United.



Source : ESPN FC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan