Dianggap Tak Lagi Berkualitas dan Gak Punya Malu,Barcelona Disarankan Dirombak Total!

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 10 Desember 2020 | 07:04 WIB
Para pemain Barcelona menyambut selebrasi gol Sergi Roberto pada sebuah laga di Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

 

BolaStylo.com - Seorang Jurnalis sekaligus pengggemar Barcelona, David Sanchez mengungkapkan pemikirannya soal skuat Barcelona saat ini.

Barcelona harus gigit jari di laga keenam fase grup Liga Champions 2020-2021.

Dalam laga terakhir tersebut, Barcelona harus kalah dari Juventus dengan skor 0-3.

Hasil ini membuat Barcelona yang awalnya memimpin klasemen grupnya harus puas lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up grup.

Pasalnya, hasil tersebut membuat poin Barcelona dan Juventus sama-sama 15 poin, hanya saja Juventus lebih unggul secara catatan head to head.

Melihat Barcelona yang merana di laga terakhirnya, seorang jurnalis sekaligus penggemar Barcelona, David Sanchez merasa jika skuat Barcelona saat ini perlu perombakan.

Banyak hal yang sudah jelas sejak Barcelona tampil kurang stabil baik di Liga maupun Liga Champions.

Menurut Sanchez, Lionel Messi jelas harus pergi jika ingin bahagia karena ia tak menemukannya di Barcelona.

"Banyak hal yang dibuat jelas, pertama bahawa tim ini butuh diperbarui, kedua Lionel Messi harus pergi jika dia ingin bahagia karena dia tidak menemukan kebahagiaan di Barcelona, hal ketiga adalah ini sebuah skuat yang kurang berkualitas," komentar Sanchez.

Selain itu, beberapa pemain tak menunjukkan kualitas mumpuni untuk membuat Barcelona lebih baik sehingga Barcelona harus dirombak secara total.



Source : Marca
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan