Rahasia Hubungan Ranjang Victoria & David Beckham 21 Tahun Romantis

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Desember 2020 | 13:39 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham (instagram @davidbeckham)

BolaStylo.com - Mantan pemain kondang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham selalu pertahankan hubungan ranjang yang romantis bersama Victoria Beckham.

Kehidupan David Beckham seakan tak pernah lepas dari sorotan media meskipun dirinya sudah tidak menjadi pesepakbola kondang seperti saat di Manchester United ataupun Real Madrid.

Salah satu yang menjadi sorotan media ialah tentang hubungan asmara David Beckham dengan sang istri, Victoria Beckham yang telah menikah pada 1999.

Kurang lebih 21 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Victoria Beckham, David jarang sekali diterpa masalah terkait keretakan hubungan asmaranya.

Baca Juga: Istri Kiper Wolves Jelaskan Pentingnya Bercinta Bagi Pesepakbola Sebelum Bertanding

Terbukti, selama ini pasangan yang telah dianugerahi 3 putra dan 1 putri itu tak pernah dekat dengan isu perceraian ataupun gosip miring.

Hingga saat ini, David dan Victoria pun masih terlihat seperti sepasang kekasih muda yang harmonis baik romantis terhadap pasangan dan keempat anaknya.

Jika dilihat dari komentar yang sering dilontarkan sepasang kekasih ini, sebenarnya dapat diketahui rahasia mereka awet romantis ialah dengan menjaga hubungan ranjang.

 Baca Juga: Embat Sahabat Mantan Pacar, Karier Eks Real Madrid Ini Terancam



Source : thesun,BolaStylo,Mirror,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan