Laga Ekshibisi Cuan Rp1,13 Triliun, Selanjutnya Tyson Vs Holyfield?

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Desember 2020 | 13:16 WIB
Hasil imbang mengakhiri laga Mike Tyson vs Roy Jones di Staples Center, California, Amerika Serikat, pada Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

BolaStylo.com - Cuan berlimpah didapat dari laga ekshibisi Mike Tyson melawan Roy Jones Jr, total pendapatan mencapai 80 juta dollar AS atau sekitar Rp1,13 triliun.

Keuntungan laga ekshibisi ini diungkap langsung oleh promotor laga, Triller, di mana sebanyak lebih dari 1,6 juta penonton membeli akses tayangan pertandingan.

Menariknya lagi, pemasukkan dan jumlah akses tayangan pertandingan kedua legenda tinju ini menjadi salah satu yang terlaris sepanjang masa.

The Guardian melaporkan keuntungan yang dibawa pulang Mike Tyson mencapai angka 10 juta dollar AS atau Rp140,8 miliar.

Sementara itu, Jones Jr hanya mendapat tiga persen dari bayaran yang diterima Tyson, yakni sebesar tiga juta dollar AS atau sekitar Rp42,2 miliar.

Baca Juga: Lebih Buas dari 3 Hewan Ini, Mike Tyson Lawan Hiu Putih Saat 54 Tahun!

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, kesuksesan ini disebut-sebut memantik adanya pembicaraan untuk laga Mike Tyson lainnya.

Evander Holyfield menjadi nama yang santer disebut telah menerima tawaran untuk duel ekshibisi melawan Tyson kembali.

Holyfield juga mengaku ada pembicaraan untuk mewujudkan laga lanjutan dari dua mantan petarung papan atas itu dalam waktu dekat.

"Sudah ada pembicaraan untuk menggelar pertarungan itu," ucap Holyfield dikutip dari TMZ.



Source : Kompas.com,The Guardian
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan