Profil Charles Latuperissa, Petinju Indonesia yang Disorot Dunia Gegara KO Usai Menari

Aziz Gancar Widyamukti Kamis, 10 Desember 2020 | 15:00 WIB
Petinju Indonesia, Charles Latuperissa, tiba-tiba menjadi perhatian dunia berkat aksi di ring yang berujung kekalahan KO. (DOK. TALKSPORT)

BolaStylo.com - Petinju Indonesia, Charles Latuperissa, tiba-tiba menjadi perhatian dunia berkat aksi di ring yang berujung kekalahan KO.

Petinju Indonesia, Charles Latuperissa, baru-baru ini menjadi sorotan media asing setelah menelan kekalahan KO dari Sultan Al Nuaimi.

Duel Charles Latuperissa vs Sultan Al Nuaimi itu tersaji pada pertarungan kelas terbang super di Caesars Palace Dubai, 22 November 2019.

Latuperissa memanfaatkan kesempatan melawan Al Nuaimi dengan menari diiringi lagu MC Hammer, rapper Amerika Serikat yang terkenal di awal 1990-an, saat melakukan ring walks.

Baca Juga: Karier Titisan Mike Tyson Hampir Tamat, Terancam Buta Usai Dipukul KO

Ketika berada di dalam ring, Latuperissa juga memamerkan beberapa gerakan mengesankan saat dia menyesuaikan diri dengan gaya klasik.

Akan tetapi, aksi Latuperissa itu tidak dibarengi hasil yang memuaskan lantaran ia kekalahan TKO seusai dua kali dijatuhkan pada ronde pertama.

Kendati demikian, Latuperissa mendapat sorotan dari dunia hingga media kenamaan Inggris, The Sun dan Talk Sport, turut mewartakan aksinya.

Baca Juga: Dipukul KO Usai Menari di Ring, Petinju Indonesia Ini Jadi Perhatian Dunia

Siapa sebenarnya Charles Latuperissa?



Source : The Sun,BoxRec.com,Talk Sport
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan