Keteguhan Hati Bikin Zidane Tak Sudi Jadi Sir Alex Ferguson yang Baru!

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Desember 2020 | 16:30 WIB
Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), bersama juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/RMDANALYSIS)

BolaStylo.com - Zinedine Zidane tak sudi menjadi manajer legendaris Real Madrid seperti halnya Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

Pengakuan Zinedine Zidane terkait Sir Alex Ferguson ini dilontarkannya setelah mengantarkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Sebelumnya, Real Madrid diragukan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions seiringan dengan performa inkonsisten dari strategi terapan Zinedine Zidane.

Suara pemecatan Zidane pun mulai bermunculan seiringan dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Akhirnya, manajer yang akrab disapa Zizou ini berhasil membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach dan lolos babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup B.

Pada konferensi pers pasca pertandingan tersebut, Zidane mengatakan pendapatnya terkait menjadi manajer legendaris Real Madrid yang bertahan lama.

Seperti halnya yang dilakukan Sir Alex Ferguson ketika menjabat menjadi manajer Manchester United.

Baca Juga: Ditanya Wartawan Jika Dipecat Real Madrid, Zidane Justru Tantang Balik



Source : espn.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan