Gandeng Keponakan yang Kini Jadi Istri, Hulk Siap Gabung Liga Inggris!

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Desember 2020 | 18:30 WIB
Bomber Timnas Brasil, Hulk (mettarahma)

BolaStylo.com - Mantan bomber Porto, Hulk siap bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris dengan membawa Camila Angelo yang merupakan keponakan mantan istrinya.

Liga Inggris kemungkinan bakal kedatangan penyerang pawakan asal Brasil, Hulk yang baru saja menolak perpanjangan kontrak dengan Shanghai SIPG di Cina.

Meski telah berusia 34 tahun, Hulk yang mengukir namanya bersama Porto dan Zenit itu terbukti masih produktif dengan kaki kirinya yang kuat.

Di sisi lain, pria bernama lengkap Givanildo Vieira de Sousa itu juga tekenal karena sensasinya diluar lapangan yang juga menarik perhatian.

Hulk baru-baru ini menikah dengan Camila Angelo yang diketahui adalah keponakan mantan istrinya, Iran Angelo de Souza yang telah dianugrahi dua putra dengannya.

Hulk mulai berkencan dengan Camila Angelo sejak Oktober 2019, hanya dua bulan terpaut dari perceraiannya dengan Iran yang disahkan pengadilan pada Juli 2019.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan kepada outlet lokal Brasil, Lance bahwa mendapatkan beberapa penawaran menarik termasuk dari beberapa klub Liga Inggris.

Baca Juga: Keteguhan Hati Bikin Zidane Tak Sudi Jadi Sir Alex Ferguson yang Baru!



Source : dailystar
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan