Thailand Open 2020 - Skuat Komplit Tim Indonesia, Ini Daftar Pemainnya!

Eko Isdiyanto Jumat, 11 Desember 2020 | 06:00 WIB
Pebulu tangkis nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi pemenang French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019). (twitter.com/INABadminton)

BolaStylo.com - Rangkaian dua turnamen Thailand Open 2021 bakal menjadi ajang kembalinya para pebulu tangkis dunia andalan Indonesia.

Sebelumnya BWF telah merilis dua turnamen yang masuk kalender 2020 di awal 2021, dua turnamen ini masuk dalam rangkaian Thailand Open.

Thailand Open 1 digelar pada 12-17 Januari 2021, lalu Thailand Open 2 digelar 19-24 Januari 2020, sebelunya ajang ini sempat dinamai Asia Open 1 dan Asia Open 2.

Dua turnamen ini menjadi awal para pemain bulu tangkis dunia mengumpulkan poin menuju BWF World Tour Finals pada akhir Januari nanti.

Itu juga menjadi salah satu syarat yang diajukan BWF bagi para pebulu tangkis yang ingin berlaga di seri puncak turnamen BWF.

Baca Juga: Julukan Sangar dari BWF untuk Si Cerdik Kevin Sanjaya Sukamuljo

Menatap dua ajang tersebut, Indonesia sudah merilis nama-nama siapa saja yang bakal berlaga dan munculah tim dengan kekuatan terbaik.

Seluruh pemain andalan di lima nomor yang dipertandingkan bakal dikirim ke dua ajang Thailand Open ini.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie menjadi terdepan dalam memimpin rombongan.

Pun di sektor putri, Gregoria Mariska Tunjung bakal menjadi ujung tombal nomor yang dianggap menjadi kelemahan Indonesia ini.

Baca Juga: Demi Keamanan Bersama, Malaysia Usulkan Sistem Bubble untuk 2 Kompetisi Bulu Tangkis Tahun 2021



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan