Gelar Juara UFC Hanya Mimpi Basah! Ferguson Iri Sama Khabib & McGregor

Reno Kusdaroji Jumat, 11 Desember 2020 | 18:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kedua dari kiri) dan Tony Ferguson (berkaca mata) dalam konferensi pers jelang duel UFC 249. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BolaStylo.com - Tony Ferguson seakan merasa iri dengan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sampai mengatakan gelar juara UFC hanyalah mimpi basah belaka.

Petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson yang berada di peringkat atas akan bertarung dengan Charles Oliveira pada UFC 256 (12/12/2020) di Las Vegas, Nevada.

Pemenang dari duel Tony Ferguson vs Charles Oliveira diklaim bisa mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan gelar juara UFC yang masih dipegang Khabib Nurmagomedov.

Meski demikian, Ferguson menegaskan bahwa memenangkan sabuk gelar juara UFC seperti Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sudah bukan prioritasnya lagi saat ini.

Baca Juga: Permintaan Terakhir Khabib Nurmagomedov saat Diminta Copot Gelar UFC

Petarung berjuluk El Cucuy itu menegaskan, meskipun berminat untuk memperebutkan gelar juara jika berkesempatan, ia sudah tak terlalu peduli lagi.

Oleh karena itu, Ferguson memperlihatkan rasa irinya terhadap Khabib dan McGregor yang pernah merasakan gelar juara tersebut.

Bahkan, Ferguson memperolok gelar juara kelas ringan UFC hanyalah isapan jempol belaka seperti halnya mimpi basah laki-laki.

Baca Juga: Dihajar Khabib Nurmagomedov, Monster UFC Cari Pelampiasan di Laga McGregor Vs Poirier



Source : MMAmania.com,MMANews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan