Berani Bertaruh, UFC Klaim Khabib Akan Umumkan Batal Pensiun Awal 2021

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 Desember 2020 | 15:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White berani bertaruh bahwa juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov akan mengumumkan batal pensiun dan comeback pada Januari 2021.

Dana White merupakan segelintir orang yang mempercayai bahwa Khabib Nurmagomedov akan comeback atau kembali bertarung di UFC sekali lagi.

Oleh karena itu, Dana White masih menyandangkan gelar juara kelas ringan UFC kepada Khabib Nurmagomedov meskipun ia telah menyatakan pensiun dua bulan lamanya.

Seperti yang diketahui, Khabib menyatakan pensiun usai UFC 254 (25/10/2020) dan pihak UFC belum mengosongkan gelar juara kelas ringan sampai saat ini.

Baca Juga: Gelar Juara UFC Hanya Mimpi Basah! Ferguson Iri Sama Khabib & McGregor

Padahal, mantan juara kelas batam UFC, Henry Cejudo langsung dilepas gelarnya berselang 50 hari setelah menyatakan pensiun usai UFC 249 pada pertengahan 2020.

Jadi, dapat disadari bahwa White masih membiarkan Khabib menyandang gelar juara kelas ringan karena bertaruh bahwa The Eagle akan segera batal pensiun.

Terkait hal tersebut, pertaruhan White akan dilakukan saat Khabib meminta berbincang secara pribadi dengannya pada Januari 2021.

Baca Juga: Untuk Lepas Gelar Juara UFC, Hati Khabib Masih Dilema Karena Hal Kecil



Source : TMZ,RT Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan