Manchester United Tidak Punya Mimpi Juara Liga Inggris Lagi?

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Desember 2020 | 12:15 WIB
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea, saat timnya mengalami kekalahan dari Chelsea pada babak semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020) waktu setempat. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Kiper Manchester United, David de Gea buka suara terkait hasil imbang timnya di laga derbi melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Rasa kurang puas menyelimuti hati kiper andalan Manchester United, David de Gea usai bermain imbang melawan Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris.

Menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford pada Minggu (13/12/2020) dinihari WIB, Manchester United harus menyudahi laga dengan skor akhir 0-0.

Bisa dibilang pertandingan berjalan monoton dan tidak banyak peluang yang tercipta hingga kedua tim harus berpuas diri mengamankan satu poin.

Tambahan satu poin membuat Man United kini mengoleksi 20 poin dan terpaut empat angka dari dua klub teratas klasemen, Liverpool dan Tottenham.

Baca Juga: Mantan Bomber Man United Beberkan Kebiasaan Aneh Ronaldo Saat Natal

Peluang gelar juara masih ada untuk Man United, namun sepertinya skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki mimpi menjuarai Premier League.

Untuk itulah De Gea selaku salah satu pemain senior di tim meminta agar para pemain dan tim memiliki mimpi meraih gelar juara.



Source : MUTV
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan