3 Masalah Timnas U-19 Indonesia Ini Belum Kelar di Mata Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Desember 2020 | 14:48 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). (DOK. PSSI)

BolaStylo.com - Pulang dari Korea Selatan, Shin Tae-yong kembali memimpin pemusatan timnas U-19 Indonesia dengan tiga masalah utama di dalamnya.

Setelah menjadi polemik PSSI terkait keberadaanya di Korea Selatan, Shin Tae-yong akhirnya tiba di Indonesia pada Jumat (11/12/2020).

Sehari selang tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong yang memang sudah dinantikan kedatangannya itu langsung memimpin pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong mengambil alih pimpinan pemusatan latihan yang sebelumnya dipasrahkan pada Nova Arianto pada Sabtu (12/12/2020).

Kesan pertama yang dirasakan mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 setelah kembali memimpin TC adalah perbedaan signifikan.

Baca Juga: Komentar Pertama Shin Tae Yong Soal Timnas U-19 Indonesia, Perlu Tingkatkan 3 Aspek Ini!

Ia mengaku masih harus berkutat dengan tiga masalah utama timnas U-19 Indonesia selama ini, di antaranya fisik, mental dan performa pemain.

"Saya langsung memimpin latihan timnas U-19 pada hari ini (kemarin)," ucap Shin Tae-yong dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSSI.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan