3 Kebaikan Besar Arteta Ini Tak Bisa Tutupi 3 Bulan Kebobrokan Arsenal

Reno Kusdaroji Senin, 14 Desember 2020 | 10:46 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BolaStylo.com - Kebaikan Mikel Arteta selama ini ternyata tak mampu membuatnya dapat menutupi kebobrokan Arsenal sepanjang tiga bulan awal musim ini di Liga Inggris.

Mikel Arteta merupakan manajer Arsenal yang diangkat menggantikan Unai Emery yang dipecat pada akhir desember 2019 silam.

Berangkat dari mantan pemain Arsenal pada tahun 2011-2016, Mikel Arteta dapat dikatakan cukup sukses di awal kariernya menangani The Gunners.

Manajer muda berusia 38 tahun itu memang hanya mampu mengantarkan Arsenal finis di posisi kedelapan Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga: Bak Kisah Sinetron, Bintang Timnas Inggris Ini Tinggalkan Pasangan dan Anak Karena Terbuai Ketenaran serta Perempuan

Bagusnya, Arteta berhasil mengantarkan The Gunners menjuarai Piala FA musim lalu dan membuat mereka mendapatkan tiket bermain di Liga Eropa musim ini.

Selain itu, Arteta juga membawa Arsenal menjuarai FA Community Shield pada awal musim ini dan sukses besar di Liga Eropa dengan 6 kemenangan menjadi juara grup B.

Namun nyatanya, tiga kebaikan besar Arteta pada awal musim ini belum mampu membuatnya dapat menutupi kebobrokan Arsenal selama tiga bulan terakhir ini.

Baca Juga: Ramalan Arsene Wenger Soal Calon Penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo



Source : Twitter,talkSPORT
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan