Tak Jauh Berbeda dari Zidane, Mourinho Mulai Jenuh dengan Gareth Bale?

Reno Kusdaroji Senin, 14 Desember 2020 | 12:49 WIB
Gareth Bale dimasukkan pelatih Jose Mourinho sebagai pemain pengganti dalam duel Tottenham Hotspur kontra West Ham United. (RUMBONUEVO)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mulai menampakan perlakuan yang sedikit sama dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale.

Mantan bintang Real Madrid, Gareth Bale mengharapkan perubahan terhadap kariernya ketika memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2020 kemarin.

Pada Awal kedatangannya, Gareth Bale juga disambut baik oleh manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho meskipun datang dengan keadaan cedera ringan.

Datang dengan label mantan pemain termahal Real Madrid, hal tersebut tak menjadikan Bale istimewa di mata Jose Mourinho.

Baca Juga: Ibrahimovic & Bale Memimpin Kudeta Ribuan Pemain Serang FIFPro FIFA 21

Meski tak pernah menaggapi komentar Bale dengan sinis, Mourinho menegaskan bahwa setiap pemain memiliki kesempatan yang sama jika menunjukan penampilan terbaik.

"Kami memiliki skuat di mana setiap pemain harus berjuang keras dan bermain sangat baik untuk mendapat tempat di tim," kata Mourinho pada bulan Oktober 2020, dikutip dari France 24.

"Skuat kami sangat bagus dan kuat, kami memiliki begitu banyak opsi sehingga saya menolak untuk mengatakan bahwa pemain ini (misalnya Gareth Bale) pilihan pertama.

Baca Juga: Coba Amankan Bale, Mourinho Diklaim Penyebar Fitnah dan Ingin Dihajar!



Source : Dailymail.co.uk,france24.com,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan