Pemulihan Marc Marquez - Mulai Terapi Antibiotik Obati Pseudarthrosis

Reno Kusdaroji Senin, 14 Desember 2020 | 15:30 WIB
Marc Marquez senang banget bisa pulang ke rumah usai pemulihan operasi ketiga di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid. (Instagram/marcmarquez93)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia MotoGP, Marc Marquez dilaporkan tim Repsol Honda sedang memulai terapi antibiotik usai operasi untuk mengobati pseudarthrosis.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus melewati MotoGP 2020 dengan kekecewaan besar usai kecelakaan tunggal pada seri pertama MotoGP Spanyol 2020.

Kecelakaan tersebut membuat Marc Marquez mengalami cedera patah tulang yang menjadikannya absen panjang hingga melewatkan musim ini begitu saja.

Selagi pembalap lain berjuang meraih poin pada MotoGP 2020, rider Repsol Honda itu berusaha memulihkan dirinya secepat mungkin.

Baca Juga: Bicara Soal Marc Marquez, Joan Mir Akui Juara MotoGP 2020 karena Cerdas

Dikutip dari Crash, Marquez telah menjalani tiga kali operasi untuk penyembuhan cederanya di mana yang pertama terjadi beberapa hari usai kecelakaan mautnya.

Adanya 'sedikit' kesalahan tak disengaja dari dugaan tim dokter pada operasi pertama membuat Marc Marquez harus menjalani tahap operasi kedua.

Hingga akhirnya, pada 3 Desember kemaren pembalap asal Spanyol itu telah menjalani operasi ketiga untuk mengobati pseudarthrosis ketika dirawat di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid.

Baca Juga: Tak Mau Dihakimi Atas Kesalahannya, Marc Marquez Singgung Tugas Dokter



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan