Dari Kawan Jadi Lawan, Ronaldo Diklaim Eks-Barca Lebih Baik dari Messi

Reno Kusdaroji Selasa, 15 Desember 2020 | 13:19 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berbincang dalam laga Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (BBCMOTD)

BolaStylo.com - Gelandang buangan Barcelona, Arthur Melo mengatakan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo punya kelebihan dari mantan kaptennya, Lionel Messi.

Arthur Melo merupakan gelandang Barcelona yang dikorbankan demi mendapatkan kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic dari Juventus.

Padahal sejatinya, Atrhur Melo masih ingin bertahan di Barcelona dan bermain bersama sang megabintang, Lionel Messi lebih lama lagi.

Meski demikian, Arthur kini telah move on dengan baik bersama Juventus yang tak lepas dari adanya peran Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Target Cristiano Ronaldo Usai Bikin Statistik Tak Masuk Akal di 2020

Kepindahannya ke Juventus membuatnya menjadi salah satu dari beberapa pemain beruntung yang pernah merasakan bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan Messi.

Gelandang berusia 24 tahun itu mengaku Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus menerimanya dengan baik dan membantu proses adaptasinya berjalan cepat.

Hal ini membuatnya membandingkan Ronaldo dan Messi, di mana ia menyoroti CR7 memiliki kelebihan daripada mantan kaptennya di Barcelona.

Baca Juga: Bak Buaya Dikadalin, Cristiano Ronaldo Pernah Diperalat Wanita Ini



Source : Dailymail.co.uk,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan