Tak Melulu Sikap Conor McGregor Itu Buruk, Tindakan Mulia Ini Buktinya

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Desember 2020 | 15:30 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BolaStylo.com - Kerap dicap sebagai petarung UFC yang arogan, sisi lain Conor McGregor terlihat saat membantu bisnis gim lokal terhindar dari kebangkrutan.

Aksi mulia ditunjukkan petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor usai membantu bisnis gym lokal di daerahnya dari kebangkrutan karena pandemi Covid-19.

Seperti diketahui bersama pandemi virus corona yang mewabah ke seluruh dunia memang membuat semua aspek kehidupan terdampak, khususnya segi finansial.

Kondisi inilah yang memaksa Philip Mulpeter, pemilik Straigth Blast Gym Portarlington nyaris menutup usahanya karena tagihan yang menumpuk.

Menjadi salah satu orang yang berlangganan di gym tersebut, Conor McGregor tergerak untuk membantu tempat berlatihnya dulu.

Baca Juga: Anggap Remeh, Khabib Klaim McGregor Tak Punya Sanggup Jadi Juara UFC!

"Dari yang paling rendah menuju paling tinggi, KAMI TIDAK TUTUP," bunyi pernyataan resmi Straight Blast Blast Gym Portalington seperti dikutip dari The Sun.

"Rekan satu tim dan teman kami Conor McGregor memutuskan untuk membantu kami dan menjaga gym tetap berjalan.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan