Berita Transfer - AC Milan Siapkan Tawaran untuk Erling Haaland

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Desember 2020 | 16:30 WIB
Erling Haaland (tengah) menjadi aktor utama dalam kemenangan 5-2 Borussia Dortmund atas Hertha Berlin usai mencatatkan quattrick alias memborong empat gol. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BolaStylo.com - Usaha tak main-main ditunjukkan AC Milan untuk bisa membawa Erling Haaland ke San Siro pada musim depan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan melihat masa depan yang cerah pada sosok Erling Haaland yang diproyeksi sebagai pengganti penyerang andalan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Bukan tanpa alasan sosok Zlatan Ibrahimovic menjadi sangat krusial di tubuh AC Milan dengan catatan impresifnya musim ini.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic sudah tak muda lagi, ia masih bisa mengemas 10 gol hingga pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2020-2021.

Mantan kapten timnas Swedia ini rencananya memang hanya menjadi proyek jangka pendek Rossoneri saat direkrut pada Januari 2020 lalu.

Baca Juga: AC Milan Vs Parma - Pioli Ungkap Taktik Serbaguna Tanpa Ibrahimovic

Namun bukan berarti hal itu menjadi jaminan ia akan selalu bermain untuk AC Milan, kontrak pemain berusia 29 tahun itu berakhir pada akhir musim ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Calciomercato, Milan yang kini mencoba membangun tim tanpa Ibrahimovic melakukan manuver cukup berani dengan mengincar Haaland.



Source : calciomercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan