Jumpa Kartu Mati di Liga Europa, Manchester United Masih Bisa Pede

Eko Isdiyanto Selasa, 15 Desember 2020 | 21:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester United, David May berharap Setan Merah mampu berbicara banyak di Liga Europa meskipun berjumpa kartu mati mereka.

Tersingkir dari Liga Champions dan kembali berlaga di Liga Europa, Manchester United lagi-lagi dipaksa untuk berjumpa dengan tim kutukan wakil Spanyol.

Dari hasil undian yang dilakukan pada Senin (14/12/2020), Manchester United akan bertemu dengan Real Sociedad pada babak 32 besar.

Pertemuan ini menjadi kali ketiga Manchester United menghadapi wakil Liga Spanyol dalam tiga tahun beruntun di kompetisi Eropa.

Dan seolah menjadi kutukan, dalam dua musim sebelumnya Paul Pogba dkk dipaksa menelan pil pahit kala menghadapi wakil Liga Spanyol.

Baca Juga: Diluar Nalar, Ronaldo Pakai Metode Latihan Tinju Untuk Main Sepak Bola

Dilansir BolaStylo.com dari ESPN, dalam dua musim terakhir wakil Spanyol selalu mampu menyingkirkan Man United dari kompetisi Benua Eropa.

Diawali dengan perjumpaan melawan Barcelona di Liga Champions pada musim 2018-2019, Man United kalah dengan agregat 4-0.



Source : MUTV
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan