Jangan Provokasi Cristiano Ronaldo Jika Tidak Ingin Dipermalukan

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Desember 2020 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo cs tak jadi dipermalukan tim papan bawah setelah berhasil comeback di babak kedua dalam laga kontra Torino dalam pekan ke-10 Liga Italia. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BolaStylo.com - Kiper Genoa, Mattia Perin mendapat getah buah hasil tindakan provokasinya terhadap Cristiano Ronaldo dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Mattia Perin sejatinya adalah pemain Juventus yang sedang dalam masa peminjaman di Genoa, pelajaran berharga dipetik usai memprovokasi Cristiano Ronaldo.

Kejadian ini berlangsung saat Genoa menjamu Juventus pada pekan ke-11 Liga Italia Serie A di Stadion Luigi Ferraris.

Dalam laga tersebut Mattia Perin dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya sebanyak tiga kali, dua di antaranya buah sepakan penalti Cristiano Ronaldo.

Berawal dari aksi Perin yang kedapatan melanggar Alvaro Morata di dalam kotak penalti, wasit kembali memberi hadiah penalti untuk Juventus.

Baca Juga: Tak Gengsi Nonton TV, Ternyata Ini Acara Favorit Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun kembali menjadi eksekutor, pada momen inilah Perin berusaha melancarkan aksi provokasi terhadap pemain Portugal itu.

Eksekusi penalti pertama Ronaldo berhasil setelah ia menempatkan bola ke tengah gawang, terceletuk dari mulut Perin akankah ia mengincar posisi itu lagi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan