Valentino Rossi Disebut Sudah Temukan Keluarga Sejati, Siapa Mereka?

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Desember 2020 | 11:00 WIB
Valentino Rossi (tengah) bersama dua pembalap akademinya, Marco Bezzecchi (kiri) dan Lorenzo Baldassarri, pada 2018. (TWITTER.COM/MOTORCYCLESP)

BolaStylo.com - Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengklaim Valentino Rossi sudah bergabung dengan tim yang merupakan keluarga sejatinya.

Seperti yang diketahui bersama pada gelaran MotoGP 2021 Valentino Rossi akan membalap untuk tim satelit Yamaha, Petronas SRT.

kerja sama yang terjalin selama 15 tahun Valentino Rossi dengan Yamaha berakhir usai Yamaha memutuskan untuk mengambil Fabio Quartararo naik ke tim pabrikan.

Meski begitu, bergabungnya Valentino Rossi ke Petronas SRT disambut sangat baik oleh Razlan Razali selaku sosok penting dalam tim.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Razlan menegaskan jika Petronas SRT merupakan keluarga sejati bagi Rossi yang sudah memasuki ujung karier di MotoGP.

Baca Juga: Valentino Rossi Diminta Jaga Jarak dengan Motor Yamaha Ini, Ada Apa?

"Dengan adanya Valentino Rossi di sini akan membuat atmosfer menjadi sangat berbeda," ucap Razali dikutip dari GP One.

"Kami adalah keluarga sejati, dan merupakan satu tim di tiga ketegori (MotoGP, Moto2, dan Moto3), di mana kami saling mendukung secara lengkap," imbuhnya.



Source : Kompas.com,GPOne.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan