Zinedine Zidane Klaim Benzema Bomber Terbaik Prancis, Henry Lewat?

Reno Kusdaroji Rabu, 16 Desember 2020 | 13:30 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol 2020-2021, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/LALIGAEN)

No

BolaStylo.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim Karim Benzema sebagai bomber terbaik Prancis dan mengesampingkan kehebatan Thierry Henry.

Pujian diberikan Zinedine Zidane terhadap Karim Benzema usai kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletic Bilbao pada lanjutan Liga Spanyol dini hari (16/12/2020) tadi.

Bermain di markas sendiri, Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid menang lewat gol Toni Kroos (45+2) dan brace Karim Benzema (74', 90+2').

Sementara tim tamu yang bermain dengan 10 pemain usai Raul Garcia diganjar kartu merah pada menit ke-13 sempat membalas lewat gol Ander Capa (52').

Baca Juga: Jadi Penyelamat Real Madrid, Ini Kata Benzema Usai Lolos Babak 16 Besar

Dalam pertandingan tersebut, Zidane menilai Benzema menunjukan kualitas terbaiknya sebagai penyerang terbaik dari Prancis.

"Bagi saya ya (Benzema bomber terbaik Prancis), dia telah menunjukannya dengan pembuktiannya selama ini bersama Real Madrid," puji Zidane.

"Pada akhirnya, rekor Benzema berbicara, dia pemain yang lebih berprestasi sekarang, dia bukan pemain no 9 murni, dia tak hanya memikiran tentang golnya, itu mengapa saya mencintainya," imbuhnya.

Baca Juga: Lagi, Kabar Buruk Real Madrid Jelang Berlaga di Liga Champions



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan