Liverpool Vs Tottenham, Klopp Bawa Memori Buruk Mourinho di Man United

Reno Kusdaroji Rabu, 16 Desember 2020 | 18:30 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp terlihat emosional dan tak mampu menahan rasa harunya saat menjalani wawancara dengan Sky Sport setelag Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris 2019/2020. (SKY SPORT)

BolaStylo.com - Juergen Klopp menyeret kenangan buruk Jose Mourinho saat melatih Manchester United yang tak berarti jelang laga panas Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris musim ini pada nanti malam (16/12/2020) waktu setempat atau esok (17/12/2020) dini hari WIB.

Jelang laga panas Liverpool vs Tottenham Hotspur, Juergen Klopp menyoroti kebangkitan Jose Mourinho di Liga Inggris dengan klub barunya.

Menurut Juergen Klopp, Jose Mourinho berhasil menjalankan rencananya dengan tepat hingga bisa memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Klaim Proyek Besar Spurs, Mourinho Kenang Momen Buruknya di Man United

Baca Juga: JADWAL Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Genoa vs AC Milan, Laga Juventus & Inter Live di RCTI

Oleh karena itu, Klopp menyeret kenangan buruk Mourinho saat melatih Manchester United dua tahun silam sangat berbeda dengan pasukan The Spesial One saat ini.

Seperti yang diketahui, perjalanan terakhir Mourinho ke Anfield membuat Manchester United saat itu kalah 3-1 dari The Reds.

Naasnya, hal ini membuat The Special One dipecat dari jabatannya sebagai manajer Setan Merah tepat dua hari setelah kekalahan tersebut.

Baca Juga: Liverpool Vs Tottenham - Pelatih The Reds: Ini Bukan Laga Jose Mourinho Melawan Juergen Klopp



Source : Express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan