Sodakoh Pemain Chelsea Digondol Maling, Padahal Akan Dibagikan Kepada Kaum Miskin

Reno Kusdaroji Kamis, 17 Desember 2020 | 18:30 WIB
Pemain Chelsea, Reece James, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam kemenangan 3-1 pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/CHELSEAINDO)

BolaStylo.com - Bek Chelsea, Reece James mengalami bencana saat sodakoh atau bantuan yang rencananya akan dibagikan kepada kaum miskin digondol maling.

Reece James meluapkan kemarahan dan frustasinya setelah seorang maling tak berperasaan mencuri sodakoh yang akan dibagikan ke anak-anak dan kaum miskin yang kelaparan

Dikutip dari Daily Mail, maling tak berperasaan tersebut membobol kaca mobil Wagon milik Reece James yang digunakan untuk membantu acara amal Felix Project.

Felix Project merupakan sebuah badan amal yang memiliki misi mengatasi pemborosan makanan dengan memberikannya kepada yang lebih membutuhkan.

Bek muda Chelsea itu nampak tergerak hatinya hingga akhirnya memutuskan ikut bergabung dalam gerakan solidaritas yang diadakan Felix Project.

Belum menyalurkan sodakohnya ke tangan yang membutuhkan, James justru dibuat emosi gara-gara ulah maling yang membobol mobilnya.

Baca Juga: Klaim Proyek Besar Spurs, Mourinho Kenang Momen Buruknya di Man United



Source : Daily Mail
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan