VIDEO - Detik-detik Rambut Kepang Dua Bawa Sial Buat Griezmann

Eko Isdiyanto Kamis, 17 Desember 2020 | 19:25 WIB
Gaya rambut baru penyerang barcelona, Antoine Griezmann, saat tampil melawna Real Sociedad pada Rabu (16/12/2020). (TWITTER.COM/BARCELONA)

BolaStylo.com - Antioine Griezmann tampil beda dengan gaya rambut kepang dua saat Barcelona menjamu Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Barcelona versus Real Sociedad yang digelar pada Kamis (17/12/2020) dinihari WIB ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Jordi Alba (31') dan Frenkie de Jong (43') setelah tertiggal lebih dulu lewat aksi Willian Jose (27').

Antoine Griezmann sebenarnya mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan Barcelona di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, sial bagi pemain asal Perancis ini belum mampu menceploskan bola ke gawang Real Sociedad yang sudah kosong mlompong tanpa penjagaan.

Baca Juga: Begini Calon Presiden Barcelona Meyakinkan Lionel Messi Agar Bertahan

Bermula dari serangan Barca di menit ke-52 yang mengepung area penalti tim lawan, Jordi Alba susah payah mengirim umpan silang dari sisi kanan.

Bola yang lepas dari tangkapan kiper Real Sociead sempat terpental mengenai kaki Griezmann yang sudah menunggu di depan gawang lawan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan