VIDEO - Son Heung-Min Terjebak Merayakan Puskas Award dengan Cara Lucu

Reno Kusdaroji Jumat, 18 Desember 2020 | 11:00 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB. (TWITTER.COM/WILLIAMHILL)

BolaStylo.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min terjebak merayakan raihan Puskas Award dengan cara yang lucu lewat panggilan telepon dari Jan Vertonghen.

Son Heung-Min berhasil membanggakan nama Tottenham Hotspur pada acara The Best FIFA Football Award (18/12/2020) dengan meraih penghargaan Puskas Award.

Son Heung-Min mengalahkan kandidat lain seperti Luis Suarez yang mencetak gol untuk Barcelona dan Giorgian de Arrascaeta bersama Flamengo.

Son Heung-Min meraih penghargaan Puskas Award berkat gol menakjubkannya untuk Tottenham Hotspur saat melawan Burnley pada Desember 2019 lalu.

Mengambil bola dari umpan pendek rekannya saat itu, Jan Vertonghen di kotak penalti timnya, Son menggiring bola melewati beberapa pemain lawan sampai mencetak gol sendirian.

Sementara itu, Jan Vertonghen yang menjadi pemberi assist dari gol solo-run Son Heung-Min ikut merayakan raihan Puskas Award rekannya tersebut.

Oleh karena itu, Son terjebak dalam panggilan telepon bersama Jan Vertonghen usai meraih penghargaan gol terbaik di acara The Best FIFA.

Baca Juga: VIDEO - Sikap Dingin Ronaldo Terhadap Lewandowski Undang Tawa Hangat Penggemar



Source : Twitter,Eveningstandard.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan