Terlalu Banyak Kebohongan! Pria Ini Siap Selamatkan Messi di Barcelona

Reno Kusdaroji Jumat, 18 Desember 2020 | 12:00 WIB
Joan Laporta saat mempresentasikan pencalonannya untuk pemilihan presiden klub Barcelona yang akan dihelat pada 24 Januari 2021. (TWITTER.COM/TOTALBARCA)

BolaStylo.com - Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta siap menyelamatkan Lionel Messi dari banyaknya kebohongan yang didapatkan sang pemain di Camp Nou selama ini.

Selepas Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona, banyak calon presiden yang mulai mengkampanyekan visi dan misi mereka kedepannya jelang pemilihan 24 Januari 2021 mendatang.

Salah satunya ialah Joan Laporta, yang menjanjikan siap menyelamatkan Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona entah apapun resikonya.

Sebelumnya, Joan Laporta pernah menjabat sebagai Presiden Barcelona dalam kurun waktu tujuh tahun (2003-2010) saat masa kejayaan Lionel Messi dkk.

Baca Juga: Pembalasan Lionel Messi ke Cristiano Ronaldo di The Best FIFA Award 2020

Dari pengalamannya menjadi salah satu Presiden Barca di era awal kemunculan Messi, ia merasakan sang pemain merupakan sosok penting bagi klub.

Oleh karena itu, tak pernah terbesit sedikitpun bagi Laporta untuk melihat La Pulga pergi meninggalkan Camp Nou.

Joan Laporta menjadi salah satu dari sedikit kandidat calon Presiden Barcelona yang siap memperjuangkan perpanjangan kontrak Messi.

Baca Juga: Ronaldo & Messi Tandingi Lewandowski, Eks-Man United Bongkar Liciknya Dapur Penghargaan



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan