Bawa-bawa Ibrahimovic, Valentino Rossi Diminta Segera Angkat Kaki dari MotoGP

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 18 Desember 2020 | 11:31 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020). (MOTOGP.COM)

 

BolaStylo.com - Pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi lagi-lagi menerima suara sumbang yang memintanya segera pensiun.

Masih membalap meski sudah kepala empat, Valentino Rossi tentu membuat beberapa orang measa takjub dengan semangat membalapnya.

Namun, di sisi lain ada beberapa suara sumbang yang memintanya untuk segera pensiun.

Kali ini, komentar kurang menyenangkan itu datang dari sosok Falvio Briatore.

Pengusaha yang juga dikenal sebagai bos tim Formula 1, Renault ini meminta Valentino Rossi untuk segera berhenti membalap.

Dia menyarankan Rossi untuk segera pensiun karena ia ingin dunia mengingat pembalap legendaris itu karena kemenangan besarnya.

Bukan karena performanya yang semakin menurun seiring bertambahnya usia.

"Aku menyarankan Rossi untuk berhenti, kami ingin mengingatnya sebagai jawara yang hebat. Ada masa ketika usia itu penting. Dia hebat, dia sudah memenangi segalany, tapi akan ada hari dimana kamu tidak bisa pergi terus, tahunn-tahun berlalu dan kamu tidak memiliki motvasi di masa lalu lagi," tutur Briatore.

Pengusaha itu lantas membandingkan Rossi dengan Zlatan Ibrahimovic yang masih menunjukkan performa luar biasa di usianya yang sudah tak muda lagi.



Source : GPOne.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan