Pemain Indonesia Terus Menyerbu Liga Luar Negeri, Abimanyu dan Zulfiandi Menyusul

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Desember 2020 | 15:00 WIB
Empat pemain timnas U-22 Indonesia; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Zulfiandi bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

BolaStylo.com - Eksodus pemain Indonesia ke luar negeri masih berlanjut, dua pemain Madura United diakabarkan segera menyusul.

Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi dikabarkan tengah diincar oleh klub luar negeri, Madura United sebagai klub yang menaungi seolah pasrah.

Bahkan Presiden Madura United, Acshanul Qosasi dikabarkan sudah memberi izin dan restu untuk Abimanyu dan Zulfiandi untuk pergi ke luar negeri.

Ketidakjelasan akan nasib kompetisi di Indonesia membuat pria yang akrab disapa AQ ini mengizinkan kedua pemainnya berkarier ke luar negeri.

Lewat sebuah pesan yang ditulis pada akun Instagram pribadi, Acshanul Qosasi tidak ingin menghalangi rejeki yang diterima orang lain.

Baca Juga: Sayuran Ini Ternyata Ampuh Hilangkan Bintik Hitam dan Atasi Wajah Kusam

"Abimanyu dan Zulfiandi, tawaran pada kalian jangan ditolak. Tidak ada yang bisa menghalangi saat kalian harus pergi mencari rezeki dan karier di luar negeri," tulis AQ.

"Tidak ada yang lebih penting dari karir dan rezeki kalian. Negeri ini butuh kalian untuk tetap berkompetisi (bermain sepak bola)," imbuhnya.



Source : bolanas
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan