Penyerang Asal Palestina Ingin Bertahan di Indonesia, Ini Alasannya

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Desember 2020 | 17:00 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (PERSEBAYA.ID)

BolaStylo.com - Pemain asing Persebaya Surabaya berkebangsaan Palestina, Mahmoud Eid tegaskan ingin bertahan meski dikabarkan menjadi incaran banyak klub.

Tak seperti dua rekan setimnya yang memutuskan untuk berkarier di luar Indonesia, Mahmoud Eid menegaskan keinginannya untuk bertahan di Persebaya Surabaya.

Sebelumnya dua pilar andalan Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim.

Keputusan Konate dan David diambil lantaran tidak pastinya kejelasan dari kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang ditunda karena pandemi Covid-19.

Sementara itu klub berjuluk Bajul Ijo ini masih menyisakan dua pemain asing setelah kepergian Konate dan David, salah satunya Mahmoud Eid.

Baca Juga: Anak Angkat Cristiano Ronaldo Asal Indonesia Akui Pernah Ditwari ke Manchester United Tapi Batal Karena Satu Hal

Bersama dengan Aryn Williams, Mahmoud masih memiliki kontrak dengan Persebaya yang baru akan berakhir pada akhir Desember 2020.

Persebaya bisa sedikit bernafas lega karena penyerang berkebangsaan Palestina berdarah Swedia ini mengaku masih ingin bertahan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan