Saat Wanita Peraih Emas Olimpiade Terpukau Tangan Petir Kevin Sanjaya

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Desember 2020 | 20:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 asal Jepang, Ayaka Takahashi tak mampu menampik rasa kagumnya dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bukan rahasia umum jika pesona Kevin Sanjaya sebagai pebulu tangkis dunia menarik perhatian lawan, termasuk di sektor putri seperti Ayaka Takahashi.

Meskipun sudah berstatus mantan ganda putri Jepang, Ayaka Takahashi tetap menengok perkembangan persaingan di sektor ganda putra.

Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, saat tampil dalam turnamen BWF World Tour Finals.

Salah satu perhatian Ayaka Takahashi tertuju pada pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya.

Mantan pasangan Misaki Matsumoto ini tak mampu menyembunyikan kekagumannya pada sosok Kevin, terlebih saat beraksi bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga: Asa Minions Hentikan Kutukan Buruk di BWF World Tour Finals

Hal ini diungkapkan Ayaka dalam wawancara bersama Badminton Unlimited, ia menyoroti bakat alami yang dimiliki pebulu tangkis asal Banyuwangi tersebut.

Pada sesi rapid question, Ayaka diminta menyebutkan pemain atau pasangan sesuai dengan kategori pertanyaan yang diajukan.



Source : SportFEAT.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan