Liverpool Menang Besar, Sadio Mane Ngamuk Karena Mohamed Salah?

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Desember 2020 | 10:46 WIB
Sadio Mane terlihat murung saat diganti Mohamed Salah dalam laga Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Liverpool di Stadion Selhurst Park, Sabtu (29/12/2020). (DAZN)

BolaStylo.com - Kemenangan besar Liverpool atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris diwarnai momen tak mengenakan yang dialami Sadio Mane.

Sadio Mane sedianya diturunkan sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).

Usai Liverpool membuka keunggulan lewat Takumi Minamino pada menit ke-3, Sadio Mane berhasil menggandakannya pada menit ke-35.

Pertandingan babak pertama pun ditutup Liverpool dengan skor 3-0 usai Roberto Firmino mencetak gol ketiga di menit ke-44.

Namun petaka bagi Mane datang pada babak kedua tepatnya menit ke-57, ia dipaksa keluar usai Juergen Klopp melakukan pergantian.

Baca Juga: Liverpool Gebuk Crystal Palace 7-0, Pasukan Juergen Klopp Ulangi Rekor 124 Tahun

Pemain asal Senegal itu digantikan Mohamed Salah yang sebelumnya kebugaran sang pemain diragukan untuk dapat tampil dalam laga tersebut.

Klopp mungkin tak mau pemain andalannya itu kelelahan atau bahkan mendapat cedera disaat timnya unggul dengan gol cukup banyak.



Source : BT Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan