Kapten Vietnam di SEA Games 2019 Punya Indeks Lemak yang Sama Seperti Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Senin, 21 Desember 2020 | 08:00 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi. (VIETNAM TV)

BolaStylo.com - Klaim cukup menarik dilontarkan ahli gizi timnas Vietnam terhadap salah satu pemainnya, Nguyen Quang Hai terhadap Cristiano Ronaldo.

Gelandang sekaligus kapten timnas Vietnam di SEA Games 2019, Nguyen Quang Hai diklaim memiliki persamaan nutrisi dalam tubuh dengan Cristiano Ronaldo.

Hal ini didapat setelah dilakuakn pemeriksaan gizi untuk skuat timnas Vietnam pada 17 Desember 2020 lalu yang berlangsung di Hanoi.

Hasil pemeriksaan tersebut memperlihatkan kadar kelebihan lemak Nguyen Quang Hai hanya sebanyak tujuh persen hingga saat ini.

Dilansir BolaStylo.com dari TheThao247.vn, kadar kelebihan lemak Quang dinilai sama rendahnya dengan megabintang dunia milik Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Ibu-ibu Wajib Tahu! Ini Cara Bersihkan Spons Cuci Piring Agar Tak Jadi Sarang Kuman dan Bakteri

Sementara itu, standar lemak rata-rata bagi seorang atlet turun antara 10 sampai 15 persen.

Lebih lanjut, TheThao247.vn mengklaim jika Quang Hau merupakan salah satu pemain dengan pelatihan dan pola makan yang sangat ketat dalam memastikan kebugaran.



Source : thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan