Puji Barcelona dan Real Madrid, Mo Salah Sudah Tak Bahagia di Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 21 Desember 2020 | 11:52 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Terungkap bagaimana kondisi sebenarnya Mohamed Salah di Liverpool saat ini yang ternyata disebut sudah tidak bahagia.

Kondisi Mohamed Salah yang sedang tidak baik-baik saja di Liverpool saat ini diungkap oleh mantan gelandang timnas Mesir, Mohamed Aboutrika.

Menurut Mohamed Aboutrika, kekesalan Mohamed Salah muncul di laga Liverpool kontra Midtylland dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Salah satunya berkaitan dengan ban kapten Liverpool yang diberikan kepada Trent Alexander-Arnorld dalam laga tersebut, ketimbang pada Mohamed Salah.

Kekesalan akan hal itu membuat mantan pemain Chelsea ini disebut sudah tidak bahagia lagi berada di klub Kota Pelabuhan.

Baca Juga: Brutal! Mantan Juara UFC Wanita Habisi 4 Pria Sekaligus di Oktagon

"Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tetapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan," ucap Aboutrika.

"Saya tahu Mo Salah tidak bahagia di Liverpool, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum."



Source : Football Espana,beinsports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan