Joe Rogan: Khabib Nurmagomedov Itu Penipu, Harusnya Kena Sanksi UFC!

Eko Isdiyanto Senin, 21 Desember 2020 | 12:32 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Klaim menarik dilontarkan podcaster ternama Joe Rogan terhadap pemegang gelar juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Joe Rogan menilai jika Khabib Nurmagomedov tidak layak untuk tampil di kelas ringan UFC karena memiliki berat tubuh yang tidak sesuai.

Ketika itu dipaksakan, hasilnya Khabib Nurmagomedov seolah mendadak menjadi fenomenal dengan rekor tak terkalahkan sepanjang karier di UFC.

Khabib Nurmagomedov total mencatatkan 29 kemenangan di MMA, di mana 13 di antaranya diraih kala ia berlaga di sebagai petarung UFC.

Alasan inilah yang membuar podcaster ternama dunia ini menyebut Khabib adalah seorang penipu yang seharusnya mendapat sanksi dari UFC.

Baca Juga: Brutal! Mantan Juara UFC Wanita Habisi 4 Pria Sekaligus di Oktagon

"Dia terlalu banyak mengatur, itu sulit. Padahal dia tidak seharusnya di kelas ringan," ucap Joe Rogan dikutip dari Eurosport.

"Ini adalah bentuk penipuan yang harus dikenai sanksi dan kita menerimanya begitu saja," imbuhnya.



Source : EuroSport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan