Pernah Diorbitkan Jadi Penerus Ronaldo, 25 Pemain Berakhir Gagal Total

Reno Kusdaroji Senin, 21 Desember 2020 | 14:16 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Golden Foot 2020 di Kerajaan Monako pada Minggu (20/12/2020) kemarin waktu setempat (TWITTER.COM/CRISTIANO)

BolaStylo.com - Terdapat 25 pemain yang pernah diorbitkan bakal menjadi penerus megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada 2010 silam.

Lebih dari satu dekade yang lalu, Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or pertamanya (2008) dari total 5 penghargaan yang diraih saat membela Manchester United.

Nama Cristiano Ronaldo kian melejit seiring kepindahan megahnya dari Manchester United ke Real Madrid yang membentuk rivalitas dengan Lionel Messi di Barcelona.

Persaingan Ronaldo dengan Lionel Messi sejak waktu itu mulai menimbulkan pertanyaan, akankah ada pesepakbola lain yang dapat menampilkan pertunjukan serupa di masa depan.

Baca Juga: Kata-kata Pertama Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Golden Foot 2020

Alhasil, Bleacher Report pun berusaha melakukan tugas tersebut pada tahun 2010, dengan mengumpulkan pemain yang bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Satu dekade telah berlalu, dan nyatanya Ronaldo maupun Messi masih berada di puncak kejayaan mereka di dunia sepak bola.

Bersama-sama, mereka telah meraih total 11 penghargaan Ballon d'Or dari 12 tahun di mana Messi mendapat 6 sementara Ronaldo 5.

Baca Juga: Kapten Vietnam di SEA Games 2019 Punya Indeks Lemak yang Sama Seperti Cristiano Ronaldo



Source : 90min.com,Sportbible
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan