Remehkan Lawan Lewat Rekor, Khabib Akui Hadapi 3 Momen Mencekam di UFC

Reno Kusdaroji Senin, 21 Desember 2020 | 17:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Legenda dan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengaku merasakan momen mencekam melawan beberapa petarung sepanjang kariernya di MMA.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung UFC populer berkat rekor pertarungannya yang sempurna.

Menang 29 kali dari 29 pertarungan, Khabib Nurmagomedov menjadi juara tak terbantahkan dan legenda UFC usai memutuskan pensiun pada UFC 254.

Khabib mencatatkan rekor sempurna yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun hal tersebut lantas tak membuatnya menjadi manusia yang sempurna.

Baca Juga: Joe Rogan: Khabib Nurmagomedov Itu Penipu, Harusnya Kena Sanksi UFC!

Petarung berjuluk The Eagle itu memang pantas membanggakan pencapaian hebatnya, ia bahkan mengklaim semua lawannya 'tidak ada yang terlalu berbahaya'.

Meski nampak seakan meremehkan lawan-lawannya, Khabib nyatanya mengakui terdapat kesulitan tersendiri di setiap pertarungan.

Selain itu, t ia juga mengakui bahwa terdapat tiga petarung yang pernah membuatnya merasakan momen mencekam saat bertarung dengannya.

Baca Juga: Bukan Comeback Khabib Nurmagomedov, Ini Rencana Duel Terfavorit di UFC



Source : MMANews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan