Karena 6 Pemain, Karier Messi di Barca Terpaksa Akan Berakhir Pahit!

Reno Kusdaroji Selasa, 22 Desember 2020 | 17:11 WIB
Lionel Messi melakukan selebrasi yang ditujukan untuk mendiang Diego Maradona dalam laga Barcelona vs Osasuna, Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi kemungkinan besar terpaksa akan mengakhiri kariernya bersama Blaugrana dengan cerita pahit.

Bukan hal baru lagi jika Lionel Messi berhasrat ingin meninggalkan Barcelona.

Sejak musim panas 2020, Lionel Messi dengan tegas telah menyatakan ingin undur diri dari Barcelona setelah mengirimkan burofax pengunduran diri kepada pihak klub.

Namun sayangnya, Presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu beserta jajaran dewan direksinya secara sepihak menahan Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga: Lionel Messi Ungkap Hal Paling Mengerikan Saat Dirinya Bermain Bersama Barcelona Tahun Ini

Alhasil, Messi yang tak menemui jalan tengah dengan pihak klub menarik undur niatannya untuk pergi demi tak menimbulkan perselisihan dengan seluruh pihak Barcelona.

La Pulga akan meninggalkan Barca dengan jalan damai usai kontraknya berakhir pada musim panas 2021, namun nampaknya hal tersebut tak berjalan sebaik yang dikira.

Seperti yang dikutip dari SportLens, Messi justru kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya di Barca dengan jalan yang lebih pahit daripada sebelumnya.

Baca Juga: Janji Manis Calon Presiden Barcelona Bak Angin Segar Bagi Messi Tapi Bencana untuk Koeman



Source : Sportslens.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan