Salah Kecewa & Tak Bahagia? Liverpool Diklaim Siap Lepas Demi Hal Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 22 Desember 2020 | 20:00 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds. ((AFP/SHAUN BOTTERILL))

BolaStylo.com - Asisten pelatih U-23 Liverpool, Gary O'Neil mengklaim kebenaran kabar Mohamed Salah kecewa dan tidak bahagia untuk berada di Anfield lagi.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah yang selalu bekerja keras di setiap latihan dan pertandingan dikabarkan kecewa dan tak bahagia berada di Anfield lagi.

Kabar tersebut berhembus kencang usai Mohamed Salah mengaku dirinya kecewa karena tidak diberi ban kapten pada pertandingan Liga Champions melawan FC Midtjylland awal bulan ini.

Mohamed Salah juga tak memungkiri tentang potensinya untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona di masa depan, karena keinginannya bermain di Liga Spanyol.

Baca Juga: Dirumorkan Tak Bahagia di Liverpool, 'Kode' Mohamed Salah Beri Harapan

Apalagi, rekan satu tim Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutrika juga menegaskan jika Salah sudah tidak senang dengan situasinya di Liverpool.

Terkait hal tersebut, asisten pelatih U-23 Liverpool, Gary O'Neil memberikan penjelasan demi meluruskan kabar yang dianggapnya simpang siur.

Dari pengamatannya melihat Salah di Liverpool, Gary O'Neil menilai sang bintang sama sekali tidak menunjukan rasa tak nyaman ataupun keinginan untuk hengkang.

Baca Juga: Puji Barcelona dan Real Madrid, Mo Salah Sudah Tak Bahagia di Liverpool



Source : Express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan