Enam Pemain Barcelona jadi Musuh Lionel Messi, Siapa Saja dan Mengapa?

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Desember 2020 | 07:00 WIB
Megabitang Barcelona, Lionel Messi, menyamai rekor Pele saat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dalam laga Liga Spanyol melawan Valencia. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Megabintang Lionel Messi dikabarkan terlibat perseteruan dengan enam pemain Barcelona dan bahkan sudah tidak saling bicara.

Lionel Messi sepertinya tidak bisa jauh dari permasalahan di internal tim Barcelona, kali ini ia dikabarkan bermusuhan dengan pemain lain.

Terdapat enam pemain Barcelona yang disebut tak akur dengan Lionel Messi dan hingga kini mereka sudah tak saling berbicara satu sama lain.

Dilansir BolaStylo.com dari Diario Gol, keenam pemain tersebut di antaranya Rique Puig, Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele dan Miralem Pjanic.

Dua pemain lainnya adalah bek Samuel Umtiti dan Junior Firpo, tidak jelas apa yang menjadi penyebab pertengkaran mereka.

Baca Juga: Barca Buruk di Liga Spanyol, Messi Kaitkan Suasana Hatinya yang Kacau!

Menurut laporan Diario Gol, penurunan performa Messi menjadi penyebab utama, pria Rosario disebut sudah tak mau lagi mengeluarkan performa terbaiknya.

Meski begitu pesepak bola berjuluk La Pulga ini masih mendapat dukungan dari beberapa pemain Barcelona lainnya, terutama pemain senior.



Source : Diario Gol
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan