Abimanyu Gabung JDT, Pemilik Klub: Investasi Jangka Panjang Mada Depan

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Desember 2020 | 10:47 WIB
Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi bergabung dengan Johor Darul Ta'zim (JDT). (INSTAGRAM/OFFICIALJOHOR)

BolaStylo.com - Pemilik Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim menyambut bahagia bergabungnya pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Melalui unggahan akun Instagram resmi klub, Johor Darul Takzim (JDT) meresmikan Syahrian Abimanyu sebagai salah satu pemain baru mereka, Rabu (23/12/2020).

Setelah sebelumnya pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim sedikit membocorkan rencana timnya merekrut salah satu pemain asal Indonesia, Selasa (22/12/2020).

Menurut kabar yang beredar Syahrian Abimanyu mendapat kontrak selama tiga sampai lima tahun bersama pemilik tujuh kali gelar juara Malaysia Super League itu.

Meski demikian, belum diketahui di tim manakan Abimanyu akan bermain, memperkuat tim utama atau tim yang berlaga di kasta kedua Liga Malaysia.

Baca Juga: Johor Darul Takzim Resmikan Syahrian Abimanyu Sebagai Pemain Baru

Akan tetapi, satu slot pemain ASEAN milik JDT juga masih diisi oleh kapten tim asal Singapura, Hariss Harun dalam waktu yang belum ditentukan.

Untuk sementara Abimanyu diperkiarakan akan bermain untuk JDT II yang berlaga di Malaysia Premier League, kompetisi satu tingkat di bawah MSL.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan