Saudara Satu Perguruan, Cristiano Ronaldo Baru Muncul di Liga Inggris!

Reno Kusdaroji Kamis, 24 Desember 2020 | 12:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Bomber Everton, Dominic Calvert-Lewin di bawah arahan Carlo Ancelotti berpotensi besar menjadi sosok Cristiano Ronaldo yang baru di Liga Inggris.

Dalam arahan tangan dingin Carlo Ancelotti, Everton cukup mendominasi di papan atas Liga Inggris dengan Dominic Calvert-Lewin menjadi pemain andalan mereka.

Dengan Torehan 11 gol dari 14 pertandingan di Liga Inggris, Dominic Calvert-Lewin menjadi bomber muda baru yang diasah dengan baik oleh Carlo Ancelotti.

Hal ini membuatnya mendapat pujian dari putra Don Carlo, Davide Ancelotti yang menjadi assisten pelatih Everton yang mengklaim dirinya punya potensi sehebat Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ini 10 Pemain Paling Banyak Dimainkan di Tahun 2020

Trio lini depan Everton, dari kanan ke kiri: Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo juga pernah dilatih oleh Carlo Ancelotti saat bermain untuk Real Madrid (2013-2015).

Bak saudara satu perguruan, kini Dominic dianggap putra Ancelotti sebagai salah satu dari banyak penyerang hebat yang pernah dilatih ayahnya itu.

Bahkan, Dominic diklaim memiliki potensi kuat untuk menyamai atau menjadi sosok Ronaldo yang baru.

Baca Juga: Gila! Georgina Rodriguez Hamil, Cristiano Ronaldo Malah Ketahuan Selingkuh



Source : Dailymail.co.uk,TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan