Singgung Agama Islam, Joe Rogan Amati Peran Jalan Hidup Khabib di UFC

Reno Kusdaroji Kamis, 24 Desember 2020 | 14:32 WIB
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/BBCSPORTS)

BolaStylo.com - Pengamat MMA, Joe Rogan menilai jalan hidup Khabib Nurmagomedov yang taat dengan ajaran agama Islam berperan dalam menjadikannya juara di UFC.

Memenangkan 29 pertarungan dari 29 kali duel membuat Khabib Nurmagomedov terlihat spesial dan berbeda dari petarung MMA lainnya.

Sebagai juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelarnya tiga kali dengan gaya berkelas submission (kuncian) yang mematikan.

Hal ini membuat Joe Rogan mengakui Nurmagomedov sebagai petarung yang memiliki kekuatan tak terbendung dan semua itu didapatkannya dari jalan hidup yang unik.

Baca Juga: Pernah Hina Istri Khabib Nurmagomedov, McGregor Kini Kena Karmanya

Sejauh pengamatannya di dunia pertarungan MMA, Rogan melihat Khabib menjadi satu-satunya petarung yang memiliki jalan hidup berbeda dari jagoan lain

Bagaimana tidak? Khabib dinilai Joe Rogan menjalani gaya hidup yang lempeng-lempeng saja tak seperti para petarung MMA yang glamor dan suka berpesta.

Jalan hidup The Eagle di luar arena oktagon ini membuat Joe Rogan mengklaim Khabib berada di level yang berbeda dari petarung lain.

Baca Juga: Diragukan Banyak Pihak, Sosok Ini Justru Percaya Logan Paul Mampu Bikin Floyd Mayweather Babak Belur



Source : essentiallysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan