Terlihat Beda Pada Perayaan Natal Real Madrid, Ramos Beri Kode Fans?

Reno Kusdaroji Jumat, 25 Desember 2020 | 12:21 WIB
Presiden Real Madrid, FLorentino Perez bersama manajer Zinedine Zidane, kapten Sergio Ramos, dan wakil kapten Marcelo mewakili seluruh keluarga besar klub untuk mengucapkan selamat merayakan hari raya natal kepada para penggemar. (https://www.instagram.com/realmadrid/)

BolaStylo.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos terlihat berbeda sendiri pada unggahan ucapan perayaan hari natal Los Blancos kepada para penggemar.

Juara Liga Spanyol, Real Madrid melupakan sejenak persaingan dengan rival satu kota mereka, Atletico Madrid pada hari raya natal.

Pada perayaan natal 2020, Real Madrid menyapa para penggemar dengan mengirimkan ucapan selamat natal melalui media sosial mereka.

Terlihat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersama sang manajer, Zinedine Zidane, kapten Sergio Ramos dan wakil kapten Marcelo berdiri di depan pohon natal dan hadiah yang menghiasi koleksi trofi klub.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

"Semoga anda bahagia dan aman dalam menjalani libur (natal) serta tahun baru yang sejahtera," tulis akun Instagram resmi Real Madrid.

Dalam unggahan tersebut, hal menarik diperlihatkan oleh kapten Sergio Ramos.

Ramos terlihat paling nyentrik di antara para tokoh penting Los Blancos karena menampakkan senyuman di wajahnya sendiri, sementara yang lainnya tidak.

Baca Juga: Unggah Foto Rayakan Natal, Mohamed Salah Dikritik Netizen



Source : Instagram,givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan