Timnas Indonesia Kembali Diterpa Isu Tak Sedap, Kali Ini Soal Staff Pelatih Korea

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 26 Desember 2020 | 07:02 WIB
Lee Jae-hong (paling kanan), Gong Oh-kyun (kedua dari kanan) bersama jajaran pelatih timnas Indonesia dari Korea Selatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia kembali diterpa isu kurang sedap soal kondisi staff pelatih asal Korea yang dibawa Shin Tae Yong. Setelah gagalnya Piala Dunia U-20 2021 diselenggarakan tepat waktu, kini Timnas Indonesia dan PSSI kembali diterpa kabar kurang menyenangkan.

Asisten pelatih Shin Tae Yong asal Korea, Gong Oh-Kyun dirumorkan telah mengundurkan diri.

Kabar ini dipicu akibat Gong Oh-kyun tak kunjung terlihat padagal seluruh staf Shin Tae Yong lainnya sudah tiba di Indonesia.

Selain itu, dalam daftar staf pelatih Timnas U-19 Indonesia yang akan berangkan TC ke Spanyol pada 26 Desember ini, nama Gong Oh-Kyun juga tak ada dalam daftar.

Terkait isu tersebut, Direktur Tekni PSSI, Indra Sjafri mengatakan jika belum ada surat resmi yang datang ke PSSI.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

"Kalau mundur belum ada surat resminya ke PSSI. Tidak ada sampai sekarang," kata Indra Sjafri sebagaimana dilansir dari BolaSport.com.

Meski begitu, Gong Oh-Kyun memang sudah tak terlihat di latihan Timnas Indonesia.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan