Klopp Bocorkan Satu-satunya Alasan Mo Salah Bisa Tinggakkan Liverpool!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku siap disalahkan atas kekecewaan Mohamed Salah hingga membuatnya mengaku ingin meninggalkan Anfield.

Juergen Klopp mengklaim telah mendiskusikan masalahnya dengan pemain bintangnya, Mohamed Salah terkait kekecewaannya karena tidak menjadi kapten Liverpool pada awal bulan ini.

Dalam wawancaranya dengan Diario AS, Mohamed Salah mengatakan 'sangat kecewa' karena tidak menjadi kapten pada laga Liverpool vs Midtjylland di Liga Champions.

Bahkan Mohamed Salah seakan mengancam kepada Juergen Klopp ia tak menutup kemungkinan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Baca Juga: Cari Penerus Juergen Klopp, Liverpool Incar Pelatih Minim Pengalaman

Pada pertandingan tersebut, Trent Alexander-Arnold yang ditunjuk Klopp untuk menjadi kapten The Reds.

Merasa bersalah kepada bintang Mesir itu, Klopp menjelaskan mengapa lebih memilih Trent Alexander-Arnold ketimbang Salah sebagai kapten tim.

Dari hasil perbincangannya yang meminta maaf itu, Klopp dengan berani mengklaim Salah tidak akan meninggalkan Liverpool.

Baca Juga: Tak seperti Mohamed Salah, Pemain Muslim Ini Dipuji saat Rayakan Natal



Source : theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan