Ambisi Comeback Khabib Dibocorkan Sahabat, Tak Sesuai Ekspektasi UFC!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 Desember 2020 | 16:00 WIB
Daniel Cormier (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) tengah berdiskusi tentang latihan selama di American Kickboxing Academy. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BolaStylo.com - Sahabat Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier membocorkan ambisi comeback rekannya yang ternyata tak sesuai dengan ekspektasi Presiden UFC, Dana White.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (29-0) telah memutuskan pensiun dan nampaknya sama sekali tak berniat untuk bertarung kembali.

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White diketahui memiliki rencana tersendiri untuk membawa Khabib Nurmagomedov comeback (bertarung kembali) di oktagon.

Dikutip dari Daily Mail, Dana White ingin membawa Khabib Nurmagomedov bertarung sekali lagi secara kompetitif untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Di mana Conor McGregor kuat diduga akan menjadi lawan tanding yang dipersiapkan Dana White untuk Khabib, yang menandai sebagai pertarungan jilid kedua mereka.

Terkait rencana comeback itu, mantan juara kelas ringan dan kelas berat UFC, Daniel Cormier meyakini hal yang berbeda sekaligus mematahkan ekspektasi Dana White.

Baca Juga: UFC 257 - Lawan McGregor, Gelar Juara Khabib Hanya Debu Bagi Poirier!



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan