Bukan PSG atau Liga Inggris, Messi Dipercaya Siap Hijrah ke Amerika

Reno Kusdaroji Senin, 28 Desember 2020 | 10:37 WIB
Megabitang Barcelona, Lionel Messi, menyamai rekor Pele saat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dalam laga Liga Spanyol melawan Valencia. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

 

BolaStylo.com - Lionel Messi memberikan petunjuk terkait masa depannya untuk hijrah ke Amerika usai kontraknya di Barcelona berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona selalu menjadi topik berbincangan hangat semenjak sang megabintang mengirimkan burofax kepada pihak klub untuk undur diri.

Sampai saat ini, kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona belum juga mereda karena ia dipercaya tidak akan memperpanjang kontraknya lagi.

Spekulasi terkait masa depan Messi selalu dipertanyakan, kuat diduga ia akan bergabung PSG menyusul sahabatnya, Neymar atau reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City untuk bermain di Liga Inggris.

Baca Juga: Lionel Messi Ngaku Ditipu Presiden Barcelona Bolak-balik dan Ogah Jadi Alat Politik

Terkait masa depan La Pulga, hal menarik diungkapkan oleh reporter olahraga pawakan asal Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano percaya bahwa Messi tidak akan bergabung dengan PSG ataupun Manchester City karena telah menunjukan tanda bahwa ia siap hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS).

Uniknya, laman web resmi MLS menunjukan antusiasme besar terkait ungkapan Fabrizio Romano dengan berharap dan mengklaim kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Akui Pengen Banget Main di Liga Amerika, Tapi...



Source : Twitter,mlssoccer.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan