Lionel Messi Terang-terangan Kecam Barcelona dan Tanpa Ragu akan Pindah ke Amerika

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 28 Desember 2020 | 11:31 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Frencvaros dalam laga babak penyisihan grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Bolastylo.com - Kekecewaan Lionel Messi dengan Barcelona tampaknya begitu kuat, hingga ia terang-terangan mengecam klub dan tegas akan pindah ke Amerika.

Hubungan Lionel Messi dengan Barcelona memang kurang baik akhir-akhir ini.

Kebijakan Barcelona ia anggap tidak produktif dan mengecewakan, hingga dia tak akan menyesal jika harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

Toh, kontraknya akan habis pada musim panas 2001.

Dalam status seperti itu, dia bebas melakukan kesepakatan dengan klub lain.

"Itu aku yang mengatakan kepada klub bahwa ingin pergi. Aku merasa sudah memenuhi sebuah lingkaran dan ada saatnya untuk meninggalkan klub yang telah memberi banyak kepadaku," kata Messi kepada La Sexta, seperti disitir Bolastylo.com dari Dailymail.co.uk.

"Dulu aku ingin meraih banyak gelar serta bermain di Liga Champions dan sekarang merasa harus ada perubahan. Presiden klub kemudian mulai menyaring hal ini dan memberi gambaran negatif tentang diriku," lanjutnya.

Baca Juga: Lionel Messi Ngaku Ditipu Presiden Barcelona Bolak-balik dan Ogah Jadi Alat Politik

Meski sangat mencintai Barcelona, Messi merasa seolah waktunya di Nou Camp sudah selesai karena beberapa keputusan klub di level pejabat.

"Jauh dari mudah bagiku untuk mengatakan aku ingin meninggalkan klub dan kota ini. Keluargaku ingin tetap tinggal di sini. Di sinilah rumah mereka, tapi aku merasa ini saatnya untuk pergi," tegasnya.

Salah satu keputusan klub yang membuatnya marah adalah penjualan striker Luis Suarez.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan